NasDem Inhil Buka Pendaftaran untuk Balon Bupati/Wabup

NasDem Inhil Buka Pendaftaran untuk Balon Bupati/Wabup

Porospro.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil, pendaftaran dimulai tanggal 1 Mei sampai dengan 7 Mei 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua BAPPILU DPD Partai NasDem Kabupaten Inhil Nasruddin, Sip. M. Si melalui pesan WhatsApp, Rabu (1/5/2024).

"Untuk itu, bagi putra-putri terbaik inhil yang berminat berlaga dalam kontestasi tersebut, dipersilahkan mendaftar langsung di Kantor DPD Partai NasDem, Jl. Swarna Bumi Tembilahan, mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB," katanya.

Partai NasDem Kabupaten Inhil siap berkoalisi dengan partai manapun untuk memenangkan kontestasi ini, sepanjang partai tersebut mempunyai visi dan misi yang sama.

Menurutnya, kabupaten Inhil harus dipimpin oleh orang yang visionir, sanggup bekerja keras, ulet, memahami karakteristik masyarakat Inhil yang agamis.

"Kami berharap, Pilkada ini menghasilkan pemimpin yang bisa membawa kemajuan untuk inhil 5 tahun yang akan datang, pemimpin yang bisa menjemput bola tidak hanya sekedar duduk dibelakang kursi, menghadiri acara acara seremonial, potong pita, bukan pemimpin yang bersifat fediolistik, pemimpin yang mempunyai pemikiran out of the box," tuturnya. red