PAN Siap Memenangkan Pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda

PAN Siap Memenangkan Pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda

Porospro.com - Setelah melalui proses penyaringan dari DPD Kabupaten Natuna, akhirnya DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Resmi mengeluarkan rekomendasi untuk Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) untuk maju kembali dalam Pilkada Natuna 2024.

Hal ini dijelaskan oleh Sekretaris DPD PAN Kabupaten Natuna Wan Ricky, Minggu 21 Juli 2024 melalui seluler pribadinya. Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Yanri kepada Wan Siswandi.

Dirinya mengatakan bahwa Partai PAN menilai bahwa WS-RH layak untuk diusung melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk 2 periode.

“Dengan adanya rekomendasi dari DPP PAN tersebut,  maka kami yang berada di DPD Kabupaten Natuna wajib  untuk memenangkan pasangan bakal calon WSRH di Pilkada Natuna 2024, insyaAllah PAN solit,” ungkap Wan Ricky.

Wan Ricky juga menjelaskan bahwa, Ketua DPD PAN Natuna, Daeng Amhar juga sudah menyeru dan memerintahkan seluruh mesin partai dan kader PAN Natuna untuk  memperjuangakan memenangkan WSRH melanjutkan 2 periode.

“Kami sari partai PAN menilai, WS-RH sangat bagus dalam memimpin Natuna, kami sangat paham betul dimana dalam kondisi keuangan daerah yang minim, mereka berdua bisa membangun Natuna melalui anggaran-anggaran pusat,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, seluruh OPD kabupaten Natuna dalam kepemimpinan WS-RH mampu mengimbangi dalam menjemput anggaran pusat dalam percepatan pembangunan daerah.

Untuk itu mari kita bersama sama memperjuangkan pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda  untuk bisa bertahan 2 priode, tutup Wan ricci. (Eko)