Pj.Bupati Inhil H.Herman Resmi Membuka Perhelatan MTQ Ke-39 Tingkat Kecamatan Enok Tahun 2024

Pj.Bupati Inhil H.Herman Resmi Membuka Perhelatan MTQ Ke-39 Tingkat Kecamatan Enok Tahun 2024

Porospro.com, - Bagan Jaya - Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-39 tingkat Kecamatan Enok, bertempat di Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, kamis (11/07/2024) malam.

Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Enok ini di tandai dengan penekanan tombol sirine oleh Pj.Bupati Inhil H.Herman.

Pj Bupati H. Herman dalam sambutannya menyampaikan, MTQ tingkat kecamatan enok yang dilaksanakan ini merupakan sebuah sarana yang sangat penting dan strategis untuk memasyarakatkan Al-Qur'an yang disertai dengan seni dan baca Al-Qur'an yang baik dan benar.

"Saya berharap kegiatan MTQ ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat Inhil khususnya masyarakat kecamatan enok, untuk senantiasa mencintai dan menjadikan Al-Qur'an sebagai landasan dan pedoman hidup," ujar H. Herman.

Diakhir sambutannya, H. Herman mengajak hadirin untuk mempersiapkan anak-anak nya sejak dini untuk cinta dan gemar membaca Al-Qur'an.

"Marilah kita mempersiapkan anak-anak kita sejak dini untuk cinta dan gemar membaca serta mempelajari kitab suci Al-Qur'an, serta berupaya menanamkan nilai-nilai yang terkandung didalamnya agar nanti generasi muda kita mampu menjadi insan yang beriman, bertakwa dan berakhlak mulia," tutup H. Herman.