MAJU PILKADA INHIL 2024

Paslon Ferry-Dani Diboyong Sebegitu Banyak Pendukungnya ke KPU

Paslon Ferry-Dani Diboyong Sebegitu Banyak Pendukungnya ke KPU
Ferryandi - Dani M Nursalam

"Didampingi Langsung oleh Ketua PKB Riau, Abdul Wahid, yang juga sebagai Calon Gubernur Riau"

Porospro.com - Pasangan calon (Paslon) H Ferryandi - H Dani M Nursalam akhirnya benar-benar mendaftar sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) untuk Pilkada 2024.

Paslon mendaftar ke KPU Inhil, Jalan KH Dewantara Tembilahan pada malam hari, tepat di hari terakhir, Kamis (29/08/2024).

Sebelumnya, Paslon yang diusung PKB dan PAN ini terlebih dahulu berkumpul di Sekretariat PKB Inhil, Jalan Malagas Tembilahan, bersama tim pendukung dan ratusan simpatisannya.

Secara bersama-sama, rombongan beranjak dan tiba di Kantor KPU pada pukul 21.40 WIB. Sepanjang jalan, Paslon diiringi merdunya Shalawat Habsy hingga pesta kembang api.

Pada saat itu, keduanya, baik Ferry maupun Dani, sama-sama mengenakan Tanjak bercorak dan Kemeja berwarna hijau.

Paslon disambut langsung oleh Ketua KPU Inhil Syamsul beserta jajaran. Pemeriksaan berkas tidak begitu lama. Tepat pada pukul 22.21 WIB, berkas pencalonan Paslon berslogan FERMADANI ini dinyatakan lengkap.

"Saya dan Dani adalah teman dari kecil, rumah bersebrangan. Sampai akhirnya, kami bersama-sama lagi, berdampingin maju sebagai calon bupati/wakil bupati Inhil," kata Calon Bupati Ferryandi.

Dia berharap, Pilkada Inhil tahun 2024 ini berjalan kondusif. Sehingga, dapat mencapai harapan bersama, sebagai pasangan terpilih sebagai Bupati/Wabup Inhil.

"Kami berdua berkomitmen dalam membangun Inhil lebih maju nantinya," ucapnya.

Sama-sama diketahui, Paslon ini merupakan mantan Ketua DPRD Inhil, dan Anggota DPRD Riau terpilih untuk periode yang akan datang. Dengan keyakinan, keduanya memilih mundur dari posisi di legislatif tersebut.

"Karena ini panggilan teman-teman, tim, dan masyarakat luas yang menginginkan kami maju mengikuti Pilkada, maka dengan ikhlas dan sabar, kami mengundurkan diri dari anggota DPRD Riau terpilih," ucapnya lagi.

Calon Wabup Dani M Nursalam menambahkan, anggota DPRD itu adalah pengabdian. Namun, jika hendak membangun daerah, maka Bupati/Wakil Bupati merupakan posisi yang tepat.

"Politik itu hal yang mulia, karena melalui politik bisa membangun daerah. Dengan niat yang baik dan tulus, semoga dapat mencapai harapan bersama dengan masyarakat Kabupaten Inhil," tambah Dani. (mirwan)