Artis Legend Sultan Bakal Hibur Masyarakat Inhil di Arena CFD Bersama Fermadani

Artis Legend Sultan Bakal Hibur Masyarakat Inhil di Arena CFD Bersama Fermadani

Porospro.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir nomor urut 2 akan menggelar acara spektakuler untuk warga Indragiri Hilir khususnya di Tembilahan dan sekitarnya.

Kegiatan itu berupa Senam Sehat yang akan digelar pada pukul 06.00 Wib, di Kawasan Car Free Day di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Ahad (13/9/2024).

Kegiatan bertajuk Semarak Energi Baru tersebut akan dihadiri oleh Sultan, penyanyi legendaris yang dikenal sebagai The Legend of Slow Rock.

Sultan akan memeriahkan Senam Sehat bersama 2 Jari Fermadani yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan, dimana bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat.

Sultan nantinya akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang populer, yang tentu saja akan menghibur para penggemarnya di Indragiri Hilir.

Tidak hanya musik, ada juga Doorprize menarik yang akan dibagikan tim untuk para peserta yang beruntung.

Acara ini diinisiasi oleh F1 dan REPMI (Relawan Pengusaha Muda Inhil) serta didukung oleh partai politik koalisi PKB dan PAN, simpatisan Fermadani dan masyarakat yang bekerjasama untuk menciptakan semangat baru di Indragiri Hilir.

Dengan tagline "Energi Baru," acara ini diharapkan mampu menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif, giat dan sehat.

Jangan lewatkan kesempatan ini, ayo meriahkan acara Semarak Energi Baru dan rasakan semangat baru di pagi hari yang penuh dengan hiburan dan aktivitas sehat. rls