KAMPANYE DI SUNGAI DUSUN

Dani M Nursalam Diteriaki Emak-emak: Berjuang Terus Pak, Semoga Menang

Dani M Nursalam Diteriaki Emak-emak: Berjuang Terus Pak, Semoga Menang
Calon Wabup Inhil Nomor Urut 2, Dani M Nursalam berpose dengan masyarakat Desa Sungai Dusun

Porospro.com - Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2, H Dani M Nursalam mengisi jadwal kampanye dialogis disalah satu rumah warga Pasar Desa Sungai Dusun, Kecamatan Batang Tuaka, Senin (14/10/2024) pagi.

Menariknya, kampanye kali ini cukup mengesankan Dani. Bagaimana tidak, usai berdialog, dirinya diteriaki beberapa ucapan positif dan dukungan serta doa dari emak-emak yang hadir.

"Berjuang terus pak ae, semoga menang," ucap salah seorang emak-emak dari bagian belakang tempat acara.

"Kebun kami banjir terus pak," sahut ibu-ibu lainnya.

Ucapan itu terlontar atas dasar dukungan masyarakat berdasarkan program yang ditawarkan Paslon Fermadani yaitu tiga desa satu Ekskavator.

Sebagaimana diketahui, Paslon Fermadani sudah menyusun berbagai visi-misi hingga program kerja yang bakal dberlakukan saat memimpin Kabupaten Inhil kedepannya.

Program-program tersebut tentu saja sangat menyentuh dalam kehidupan sehari-hari diberbagai kalangan masyarakat. Salah satu yang ditawarkan adalah satu eksavator untuk tiga desa.

Bang Dani sapaan akrab H Dani M Nursalam menjelaskan, dirinya bersama H Ferryandi melihat masih banyak perkebunan masyarakat yang tidak terurus, fasilitas pendidikan belum memadai serta badan jalan yang masih rusak sehingga dirinya ingin memperbaikinya sebagai jawaban atas segala persoalan tersebut.

"Saya dan pak Ferryandi sudah siap untuk menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut. Jadi, bilamana kami nanti diamanahkan, maka kita fokuskan atas pembangunan tanggul dan trio tata air ini, kita siapkan 1 eksavator untuk 3 desa," jelasnya.

Tidak hanya itu, mantan anggota DPRD Riau ini juga menyinggung beberapa persoalan lainnya, termasuk persoalan kesehatan hingga pendidikan untuk masyarakat.

Seperti kesehatan, dirinya ingin menerapkan pelayanan kesehatan harus berjalan dengan baik, tidak ingin ada masyarakat Inhil tidak mendapatkan layanan sebagaimana semestinya.

"Tidak boleh tebang pilih, masyarakat harus menerima layanan terbaik. Inilah yang menjadi cita-cita kami, insya Allah kami akan amanah, kami akan menjalankan program-program yang ada," tuturnya. red