Kampanye Fermadani di Pekan Kamis Disambut Penuh Dukungan

Kampanye Fermadani di Pekan Kamis Disambut Penuh Dukungan

Porospro.com - Masyarakat Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu berbondong-bondong memadati arena kampanye Paslon nomor urut 2 di halaman rumah Miok warga Jalan Inpres, RT 002/RW 003, Senin (14/10/2024) siang.

Saat itu, Calon Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam hadir menyampaikan visi-misi hingga program kerja dihadapan ratusan masyarakat setempat.

Dirinya menuturkan, pasangan Fermadani ini telah memiliki beberapa program yang diyakini langsung bersentuhan dengan masyarakat, termasuk untuk warga Desa Pekan Kamis.

Salah satunya seperti satu eksavator untuk tiga desa, termasuk juga program-program lainnya terkait pembangunan jalan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

"Itu sebagai gambaran jika Fermadani ini diamanahkan oleh bapak ibu sekalian, Insya Allah saya bersama bang H Ferryandi akan benar-benar menjalankan program yang sudah kita susun ini," tuturnya.

Kala itu, kampanye H Dani M Nursalam didampingi oleh Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna. Sebagai partai pengusung, bakal Ketua DPRD Inhil ini memimpikan pemerintahan kedepan yang linier dengannya.

"Jika Fermadani yang diamanahkan, maka kami di DPRD akan lebih mudah menyelesaikan berbagai usulan pembangunan dari aspirasi masyarakat," kata Iwan Taruna.

Oleh sebab itu, pria yang akrab disapa IT ini menawarkan pemimpin yang menjadi solusi kemajuan dan kemakmuran untuk masyarakat Kabupaten Inhil. Termasuk untuk Pilkada Riau, dirinya juga menawarkan dari kader PKB, yakni Abdul Wahid sebagai Calon Gubernur Riau nomor urut 1, berpasangan dengan SF Haryanto.

"Insya Allah saya garansi, kalau Fermadani dan Bermarwah ini duduk karena dukungan bapak ibu sekalian, Desa Pekan Kamis akan menjadi salah satu prioritas saya sebagai kapasitas Ketua DPRD Inhil nantinya," pungkasnya. red