KAMPANYE DI TELUK PINANG

Ibu ini Siap Hibahkan Tanah untuk Bangun RS Jika Fermadani Menang

Ibu ini Siap Hibahkan Tanah untuk Bangun RS Jika Fermadani Menang
Salah seorang ibu-ibu, warga Teluk Pinang Kecamatan GAS langsung menyampaikan hajatnya kepada H Ferryandi untuk menghibahkan tanah jika paslon nomor urut 2 terpilih sebagai Bupati/Wabup Inhil

Porospro.com - Sebagai bentuk dukungan nyata kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir nomor urut 2, DR H Ferryandi dan H Dani M Nursalam (Fermadani), salah seorang warga Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Yunarni siap menghibahkan satu Hektar tanah miliknya untuk pembangunan rumah sakit di daerah tersebut.

Hal tersebut dilakukan Yunarni karena dirinya menaruh harapan besar kepada pasangan Fermadani untuk mewujudkan pembangunan rumah sakit yang menjadi dambaan masyarakat Teluk Pinang dan sekitarnya jika terpilih sebagai pemimpin Inhil 2024-2029.

“Pak, kami dari perwakilan keluarga H Nasri untuk kiranya bapak dapat membangun rumah sakit bagi masyarakat Teluk Pinang, kami akan hibahkan tanah kami untuk Fermadani,” ucap Yunarni saat acara kampanye dialogis H.Ferryandi di Kelurahan Teluk Pinang, Senin 14 Oktober 2024.  

Yunarni mengaku, tanah yang siap dihibahkan tersebut merupakan tanah milik almarhum orang tuanya yaitu H. Nasri, dimana keputusan itu adalah bagian dari keinginan keluarga untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat bersama Fermadani khususnya di daerah Teluk Pinang dan sekitarnya.

"Langkah ini diambil dikarenakan sulitnya akses warga Teluk Pinang dan sekitarnya menuju ibu kota Tembilahan," katanya.

Apalagi menurut Yunarni, fasilitas kesehatan di daerah tersebut masih sangat terbatas sehingga warga harus menempuh perjalanan cukup jauh demi mendapatkan layanan perawatan yang layak.

Dirinya pun berharap agar permintaan tersebut dapat direalisasikan oleh H Ferryandi dan H Dani jika terpilih memimpin Inhil kedepannya.

“Kalau bapak duduk jadi Bupati Inhil, kami akan hibahkan tanah milik keluarga, semoga bapak bisa wujudkan permintaan rumah sakit ini,” harapnya.

Sementara itu, calon Bupati Inhil H.Ferryandi menyambut baik keputusan dan harapan warga tersebut. Menurut Ferry, ini akan menjadi doa sekaligus pekerjaan rumah penting bagi dirinya jika nanti terpilih menjadi Bupati Inhil.

“Semoga ini menjadi amal jariyah dan doa kita bersama,” ucap bang Ferry sapaan akrab H. Ferryandi.

Sebagai putra daerah, Ferry mengatakan sudah selayaknya membangun kampung sendiri menjadi lebih baik, sebab dengan adanya pembangunan rumah sakit nanti akan menjadi solusi atas permasalahan kesehatan yang selama ini masih dialami masyarakat. rls