Bergemuruh, Teriakan Masyarakat Sialang Panjang: Fermadani Menang

Bergemuruh, Teriakan Masyarakat Sialang Panjang: Fermadani Menang
Ratusan masyarakat Desa Sialang Panjang begitu menggelegar menyampaikan dukungannya kepada Paslon Fermadani

Porospro.com - Calon Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam disambut antusias oleh masyarakat saat melakukan kampanye dialogis di Pasar Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (14/10/2024) sore kemarin.

Sore itu, Bang Dani, sapaan akrab H Dani M Nursalam, didampingi langsung oleh Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta dihadiri ratusan masyarakat Desa Sialang Panjang.

Hebatnya, masyarakat setempat begitu bersemangat menyambut kedatangan calon Wabup Inhil nomor urut 2 ini sambil meneriakkan yel-yel dan dukungan.

"Fermadani, menang," terdengar teriakan menggelegar dari segerombolan bapak-bapak dan emak-emak di lokasi kampanye.

Sebagaimana diketahui, masyarakat Desa Sialang Panjang dikenal adalah mayoritas pemilih setia untuk kader PKB setiap Pemilu, baik tingkat kabupaten, provinsi, maupun tingkat pusat.

Kali ini, tampaknya mereka masih setia untuk bermitra dengan PKB. Artinya, siap mendukung calon Bupati dan Wabup Inhil serta calon Gubernur dan Wagub Riau yang diusung oleh partai berlogo sembilan bintang dan peta Indonesia itu.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Sialang Panjang selama ini, semoga mitra kita selalu terjalin agar pembangunan daerah kita terus berlanjut," ungkap H Dani M Nursalam.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Inhil kembali menegaskan, agar dapat bersama-sama berkomitmen memperjuangkan pasangan Ferryandi - Dani M Nursalam sebagai Bupati/Wabup Inhil serta pasangan Abdul Wahid - SF Haryanto sebagai Gubernur/Wagub Riau.

"Saya menggaransi ketika Paslon Bermarwah dan Paslon Fermadani didukung, maka akan saya kawal dan perjuangkan untuk kemajuan Desa Sialang Panjang ini," tegas Iwan Taruna.

Sebab menurutnya, segala pembangunan akan lebih lancar ketika visi misi pemerintah daerah Inhil dan program DPRD sejalan. Begitu juga dengan pemerintah daerah tingkat provinsi ke kabupaten.

"Insya Allah tidak lama lagi saya dilantik menjadi Ketua DPRD Inhil. Maka dari itu, saya butuh pemimpin Inhil yang singkron, tujuannya agar usulan-usulan pembanguann dari DPRD ataupun sebaliknya, dapat berjalan dengan lancar. Tentu saja untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Inhil, termasuk masyarakat Desa Sialang Panjang ini," jelasnya. rls