Tidak Mencetak Gol Saja Mourinho Sudah Senang Melihat Harry Kane

Tidak Mencetak Gol Saja Mourinho Sudah Senang Melihat Harry Kane

Porospro.com - Harry Kane membuka keran golnya di tahun 2020. Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tahu betul bagaimana perjuangan Kane untuk kembali bermain apik.

Rabu (24/6/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris, Tottenham Hotspur mengalahkan tamunya West Ham 2-0. Satu gol dicetak oleh gol bunuh diri Tomas Soucek, satu golnya lagi dicetak Harry Kane. Cuplikan pertandingannya dapat disaksikan di sini.

Bagi Harry Kane, itu adalah gol pertamanya di tahun 2020. Tak ayal, striker Inggris tersebut baru saja sembuh dari cedera hamstring dan membuatnya absen cukup lama.

Kini, Harry Kane sudah mengoleksi 12 gol di Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur. Ketajamannya tampaknya telah kembali.

Namun bagi manajer Spurs, Jose Mourinho dirinya sangat senang Harry Kane bisa kembali mencetak gol. Walau sebenarnya, Kane tidak mencetak gol saja dirinya sudah cukup senang.

"Saya sangat senang dia kembali mencetak gol, tapi walau tanpa mencetak gol, saya cukup senang," katanya seperti dilansir BBC.

Maksudnya, Mou?

"Saya tahu proses dia untuk bermain kembali. Tidak ada keajaiban di sepakbola, maka dia bekerja keras untuk kembali pulih," terangnya.

"Dia adalah striker top dunia, semua perhatian tertuju kepadanya," tutup manajer asal Portugal tersebut.

 

Sumber: detik.com