Arturo Vidal Mabuk Sambil Live IG dan Bahas-bahas Setien

Arturo Vidal Mabuk Sambil Live IG dan Bahas-bahas Setien

Porospro.com - Arturo Vidal tampaknya bakal mendapat masalah besar karena diduga mabuk saat live di media sosial. Dia juga membahas soal nasib Quique Setien saat live.

Menurut Marca, Vidal membuat live di Instagram pada Selasa (28/7/2020) dini hari waktu setempat. Itu juga menjadi malam terakhir periode liburan sebelum kembali ke pelatihan Barcelona.

Alih-alih menjaga kondisi tubuh, Vidal malah dinilai sedang mabuk saat live. Dari pandangan layar, Vidal berada di ruangan yang gelap bersama sang istri dan berbicara seperti nada orang mabuk.


Gelandang 33 tahun itu berbicara terkait masa depan pelatih Setien. Vidal menyebut bahwa Barcelona bakal bikin keputusan di akhir musim.

"Ketika musim berakhir, kami harus memutuskan masa depan Barcelona, apakah pelatih akan melanjutkan dan apakah akan membawa pemain baru," kata Vidal seperti dikutip dari BeSoccer.

Rekaman live Vidal juga beredar di Twitter. Akun @TamRam92 menjadi salah satu pengunggah dan mendapat banyak respons.

"Yang paling menyedihkan adalah dia bersama anak-anaknya, bagaimana bisa yang ada bersamanya tidak memberitahunya untuk tidak live. Jika dia sedang berlibur, dia bisa melakukan apa yang diinginkannya tetapi tidak buat konsumsi publik," tulis akun @hftytay.

"Apa yang bisa dilakukan oleh seorang atlet yang baik seperti itu sehingga dilihat seluruh dunia, bagaimana dia bisa membuat orang lain bereaksi? Vidal akan berakhir buruk, uangnya bakal cepat habis," tulis @JavimSuarez.

"Saya terkejut dia bersama anaknya yang lebih kecil, jadi mabuk bahaya baginya juga orang terdekat. Selain menjadi contoh buruk. Menyedihkan sekali saya mengaguminya karena pekerjaannya, tetapi tidak ada seorang pun dan keluarganya yang membantunya, sudah lama diketahui bahwa dia memiliki masalah dengan alkohol," tulis @karen_a44.


Belum diketahui apakah live Vidal di Instagram sudah diketahui para petinggi klub. Jika sampai ke jajaran manajemen, tentu ini menjadi masalah baru, setelah sebelumnya dihadapkan dengan perselisihan Barcelona vs Arthur Melo.

 

Sumber: detik.com