Muhammad Yatim Terpilih Jadi Ketua Ikatan Mahasiswa Mandah

Muhammad Yatim Terpilih Jadi Ketua Ikatan Mahasiswa Mandah

Porospro.com - Ikatan Mahasiswa Mandah (IMAM)  gelar Musyawarah Akbar di Aula Gedung LAM Riau Kabupaten Indragiri Hilir. Adapun musyawarah ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua pengurus berikutnya  yang mengangkat tema  "Memantapkan Organisasi, Membangun Generasi". Acara ini dihadiri oleh Indra Ketua Ikatan Pemuda Riau (IPR), Mahasiswa asal Kecamatan Mandah, BEM Universitas Negeri Islam Indragiri (Unisi), dan Pembina IMAM.

Hasil dari musyawarah tersebut Muhammad Yatim tepilih menjadi Ketua Ikatan Mahasiswa Mandah untuk periode 2021- 2023 dan menggantikan ketua lama Firdaus  yang telah habis masa kepemimpinannya.

Ketua terpilih Muhammad Yatim mengungkapkan visinya yaitu menjadikan organisasi mahasiswa bersifat kedaerahan dan bermanfaat bagi anggota, daerah, bangsa dan negara dengan memperhitungkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta menjunjung tinggi nilai-nilai religi. 

Adapun misinya menjadi wadah silaturahmi bagi mahasiswa/i Kecamatan Mandah, menjadi wadah pengembangan diri dan intelektual serta khasanah budaya bagi Mahasiswa Kecamatan Mandah. Selain itu juga bertujuan menjadi sarana menjalin hubungan dengan organisasi-organisasi daerah lain yang tidak bertentang dengan AD/ART dan ketentuan hukum yang berlaku.

Ayong Rizal selaku  Pembina IMAM juga menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya Musyawarah organisasi Mahasiswa Mandah ini.

Selain itu dia meyakini jika wadah ini benar difungsikan untuk pengembangan tentu kita akan memiliki generasi harapan untuk kemajuan terutama kampung halaman.

Khaidir selaku Ketua panitia acara menyampaikan Apresiasi dan semangat kawan-kawan yang tak kenal lelah kerjasama tuntaskan acara hingga selesai. Adapun agenda acara ini sesuai dengan amanat AD/ ART IMAM adalah melaksanakan Musyawarah Sidang Pleno dengan agenda Mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus lama, Sabtu (20/03/2021). rls