Bati Tuud Koramil 02/TP Serahkan Bantuan Sembako Kepada Janda PRT

Bati Tuud Koramil 02/TP Serahkan Bantuan Sembako Kepada Janda PRT

Porospro.com - Sebagai wujud kepedulian akan sesama yang membutuhkan, personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Bati Tuud, Pelda Lukas Joko Aprilanto menyerahkan bantuan sembako. 

Dan kali ini kegiatan penyerahan bantuan sembako itu dilakukan pada Ahad (18/7) kepada salah seorang janda yang bernama Suriati (32) warga RT 04 RW 02 kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan sosial tersebut. 

" Puji syukur pada hari ini kita masih bisa berbagi dengan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19," ujar Danramil. 

Menurutnya, penyaluran bantuan sembako itu dilakukan setelah dilakukan penelusuran. " Dari penelusuran akhirnya kita putuskan bahwa bantuan sembako ini kita berikan kepada seorang janda yang bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga, " terang Danramil. 

Dimana, bantuan sembako itu meliputi beras 10 kg,  roti kaleng, mie instans, teh,  kopi,  minuman kaleng, gula,  susu,  minyak goreng saos,  kecap serta uang sebesar Rp 200 ribu. 

" Tujuannya, agar beban hidup masyarakat selama masa pandemi Covid-19 dapat terbantu, " harap Kapten Arh Jemirianto. rls