Pak RT Apresiasi Pembangunan Mushollah Nurul Ikhlas oleh Satgas TMMD

Pak RT Apresiasi Pembangunan Mushollah  Nurul Ikhlas oleh Satgas TMMD

Porospro.com - Salah satu sasaran penting yang masuk dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil adalah pembangunan rumah ibadah bagi warga.

Salah satu rumah ibadah yang masuk dalam program TMMD tersebut adalah mushollah Nurul Ikhlas yang berlokasi di RT 01 RW 01 Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira.

Mushollah tersebut mendapat prioritas untuk dilakukan  rehab oleh anggota Satgas  TMMD ke-111.

Kini Mushollah Nurul Ikhlas tersebut telah selesai dibangun oleh anggota Satgas TMMD ke-111 bersama warga sekitar. Mushollah tersebut tampak kokoh dan indah.

Pak Mimin yang merupakan Ketua RT 01 saat ditemui oleh awak Media (Minggu, 18/07/2021) memberikan apresiasinya atas pembangunan Mushollah Nurul Ikhlas tersebut.

Sejak awal pembangunan Mushollah ini, warga kami disini sangat senang bekerja sama dengan TNI. Mereka sangat baik dan ramah serta sangat peduli dengan keadaan warga disini.

Melihat Mushollah yang indah ini akan selalu terkenang saat-saat  kebersamaan kami dengan TNI selama lebih kurang 1 bulan dalam membangun mushollah.

Pak RT berharap, dengan selesainya kegiatan TMMD ini agar anggota Satgas TMMD mau datang lagi ke desanya untuk bersilaturahmi. rls