Wakili Danramil

Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Peresmian Bedah Rumah

Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Peresmian Bedah Rumah

Porospro.com - Babinsa Melayu Besar, Serda Sudarwanto mendapatkan tugas mewakili Danramil 02/TP pada kegiatan peresmian bedah rumah yang ditaja dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 wilayah Polres Rokan Hilir. 

Adapun penerima bedah rumah tersebut adalah Sukariyadi (47) yang terletak di jalan Mesjid RT 007 RW 009 kelurahan Melayu Besar Kota kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,  Jumat (30/7).

Dan hadir dalam persemian itu Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik,  Camat Tanah Putih Tanjung Melawan,  Boby Kurniawan SSTP Msi, Lurah Melayu Besar,  Kapolsek TPTM,  Ipda Al Hidayat serta seluruh undangan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Hari ini kita menghadiri kegiatan peresmian rumah hasil dari program bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Rokan Hilir, " jelas Danramil. 

Sejalan dengan itu Danramil juga berharap agar kedepannya rumah tersebut dapat bermanfaat bagi penerima. 

" Semoga berkah dan membawa manfaat bagi warga kita yang mendapatkan program tersebut untuk menjadi yang lebih baik lagi, " harap Kapten Arh Jemirianto. rls