Ini Spesifikasi Lengkap Oppo K9 Pro Jelang Peluncuran

Ini Spesifikasi Lengkap Oppo K9 Pro Jelang Peluncuran

Porospro.com - Oppo dikabarkan akan segera merilis smartphone K9 Pro di China. Menjelang peluncurannya pada 26 September, ponsel tersebut ditemukan telah terdaftar dalam situs marketplace JD untuk reservasi.

Render resmi menunjukkan Oppo K9 Pro akan hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci HD+ dan terdapat punch hole untuk penempatan kamera depan.

Ponsel yang ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 ini memiliki kecepatan refresh tinggi dan pemindai sidik jari di layar.

Oppo K9 Pro akan ditanami RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Gawai mendukung ColorOS berbasis Android 11.

Pada bagian kapasitas baterai, Oppo K9 Pro menampung daya sebesar 4.500mAh dengan pengisian cepat 65W.

Bagian fotografi didukung oleh kamera belakang 64MP dengan lensa ultrawide 8MP dan lensa makro 2MP. Untuk pengambilan foto selfie, perangkat dibekali sensor 16MP pada bagian depan.

Dilansir dari Playfuldroid pada Sabtu (18/9/2021), laporan sebelumnya menyebut bahwa Oppo K9 Pro bisa menjadi versi rebranding dari smartphone Realme GT Neo.

Dalam foto resmi yang beredar, Oppo K9 Pro akan tersedia dalam warna hitam dan biru. Warna lain seperti perak juga diharapkan akan hadir. Sayangnya, saat ini tidak ada informasi yang tersedia tentang harga perangkat.

Sumber: suara.com