Beberapa Fakta tentang Sosok Sopir Vanessa Angel, Nomor 3 Mencengangkan

Beberapa Fakta tentang Sosok Sopir Vanessa Angel, Nomor 3 Mencengangkan

Porospro.com - Di balik kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suami Febri Ardiansyah alias Bibi, sosok Tubagus Joddy mendadak menjadi sorotan publik. Dia adalah sopir dalam kecelakaan maut tersebut.

Pria berusia 24 tahun ini sempat membuat unggahan dirinya sedang mengemudikan kendaraan tersebut dalam keadaan ngebut sesaat sebelum kecelakaan. Namun setelahnya Instagram Stories tersebut dihapus. 

Siapakah sosok Tubagus Joddy? Dilansir dari berbagai sumber berikut fakta-fakta Tubagus Joddy. 

1. Berprofesi sebagai Fotografer

Selain menjadi sopir, Tubagus Joddy diketahui merupakan seorang fotografer. Ini berdasarkan unggahan di feeds akun Instagram @tubagusjoddy miliknya. 

Seperti tampak pada foto tersebut, Joddy yang mengabadikan momen antara Vanessa dan Bibi sedang main golf. 

2. Mengelola Bisnis Pakaian

Joddy bukan hanya sekadar menjadi sopir ataupun fotografer Vanessa dan Bibi, namun pemuda tersebut menjadi salah satu pengelola bisnis bosnya. 

Joddy disebut-sebut sebagai sosok yang diberi amanah menjalankan salah satu bisnis pasangan couple-preneur ini, yakni usaha pakaian Vanesza Wear. Ini terlihat dari Bio Profil Instagram Joddy yang mencantumkan akun bisnis @vanesza.wear.

3. Orang Kepercayaan Vanessa - Bibi

Sosok Tubagus Joddy bahkan menjadi orang kepercayaan Vanessa-Bibi. Dia dipercaya Bibi untuk mengurusi warisan untuk Gala, anak mereka apabila pengusaha asal Padang tersebut meninggal dunia. 

Ini terungkap saat Vanessa dan Bibi menjadi bintang tamu ASHIAP TV. Saat itu, Vanessa Angel bertanya seandainya dirinya meninggal dunia, apa yang akan dilakukan suami.

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa Angel.

Dijawab Bibi dengan berceloteh dirinya akan mengikuti istri. Dia mengaku telah menyuruh Joddy mengurusi warisan Gala. 

“Mati... (kalau) ini hari terakhir lo di dunia ini, gue mati, ya mati ajalah... Bosen, gue kalau nggak ada dia bosen hidup gue. Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kita. Sudah cukuplah. Itu sudah Joddy yang ngurusin, urusin Jod asuransinya," kata Bibi.

4. Dekat dengan Adik Bibi

Menjadi orang kepercayaan Vanessa dan Bibi membuat Joddy otomatis mengenal Fuji, adik ipar Vanessa yang belakangan juga mencuri perhatian karena berparas cantik. 

Tidak sekadar kenal, Joddy juga cukup akrab dengan adik kandung Bibi Ardiansyah. Ini terlihat dari beberapa unggahan, seperti saat Fuji mencium Joddy.

Sumber: iNews.id