Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan PD AL WASHLIYAH Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti 2021-2026

Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan PD AL WASHLIYAH Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti 2021-2026

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr . H. Erik Adtrada, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM. menghadiri pelantikan PD Majelis Dan Lembaga AL JAM'IYATUL WASHLIYAH Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Nasional Rantauprapat, Rabu (15/12/2021).

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM dalam sambutanya mengatakan Al Washliyah terlahir tahun 1930. Jadi Organisasi AL WASHLIYAH adalah Organisasi yang sudah cukup lama.

"Selamat atas pelantikan pengurus daerah Majelis dan Lembaga AL JAM'IYATUL WASHLIYAH Kabupaten Labuhanbatu," Ucap Erik.

Disitu Erik juga menjelaskan bahwa saya yakin bahwa dibawa kepemimpinan Bang Rahmat Al Washliyah pasti jaya, sesuai dengan slogan  "Hiduplah Washliyah Zaman Berzaman", karna latar belakang beliau adalah pendidik.

Al Washliyah adalah sekolah yang berbasis islam tentu pasti ada nilai-nilai kejujuran dan kebaikan yang ditanamkan. 

"Dengan itu masa depan anak-anak di Labuhanbatu ini pasti baik juga," jelas Bupati.

Erik yakin Al Washliyah akan bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu, akan sangat menerima kalau ada pola pikir dan masukan yang ingin diberikan. 

"Semoga Al Washliyah ini, bisa memberi motivasi,"  tutup Bupati.

Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara melantik pengurus daerah Al Washliyah Labuhanbatu dengan Drs. Rahmat Hidayat Rambe, M.Pd sebagai Ketua Pengurus Daerah Labuhanbatu, Syahrul Budiman (sekretaris), dan Galih Orlando (bendahara). 

Dedi mengucapkan Semoga pengurus Al Washliyah masa bakti 2021-2026 dapat meneruskan perjuangan PD Al Washliyah. 

Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Rahmat Hidayat Rambe mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan semua pihak yang telah memberikan dukungan. 

Rahmat mengatakan Al Washliyah akan terus bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Majelis Pendidikan Al Washliyah Labuhanbatu Hambali Ritonga, M.PdI menjelaskan Majelis pendidikan al washliyah Labuhanbatu berdasarkan amanah bupati untuk mengutamakan pendidikan islami di Labuhanbatu.

"maka Majelis pendidikan al washliyah Labuhanbatu untuk menyahuti program tersebut akan menerapkan budi pekerti kejujuran serta tuntas baca al Qur'an untuk siswa al washliyah Labuhanbatu", Jelas Hambali

Turut hadir dalam pelantikan ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG,M.KM, Kepala Kantor Kejari Labuhanbatu, Ketua Muslimat Sumatera Utara, Sekretaris MUI Labuhanbatu, beberapa pimpinan OPD, pimpinan Ormas di Labuhanbatu, pimpinan organisasi kepemudaan di Labuhanbatu. (Jerri)