DPKP Inhil Gelar Buka Puasa Bersama di Ramadhan 1443 H

DPKP Inhil Gelar Buka Puasa Bersama di Ramadhan 1443 H

Porospro.com - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar buka puasa bersama di Mako Damkar Inhil, Jalan SKB, Tembilahan, Rabu (06/04/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala DPKP Kabupaten Inhil, H Eddiwan Shasby dan seluruh Karyawan/i DPKP Kabupaten Inhil beserta Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan DPKP Kabupaten Inhil.

"Kegiatan Buka Puasa Bersama merupakan kegiatan yang positif dan seyogyanya tetap dilestarikan dilingkungan ini serta untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh pegawai/personil/petugas serta keluarga besar DPKP Kabupaten Inhil," kata Kepala DPKP Inhil, H Eddiwan Shasby.

Selain itu, ditegaskan pula pentingnya untuk tetap meningkatkan kinerja meskipun para pegawai sedang berpuasa tetap siaga 1X24 Jam tanpa meninggalkan Pos-pos wilayah kerjanya masing-masing.

Dia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu waspada dalam menggunakan kompor, lilin, lampu minyak dan sebagainya yang bisa menyebabkan kebakaran. (Advertorial)