Ketua DPP IKA Unri Silaturahmi dengan Bupati Inhil

Ketua DPP IKA Unri Silaturahmi dengan Bupati Inhil

Porospro.com - Ketua DPP IKA Unri Wan Muhammad Hasyim melakukan pertemuan silaturrahmi dengan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan di rumah dinas Bupati, Tembilahan, Sabtu (24/09/2022) kemarin.

Saat itu, Wan Muhammad Hasyim disampingi oleh Ketua PD IKA Unri Inhil Wanhar dan sejumlah jajaran pengurus.

Dalam silaturrahmi tersebut, banyak hal yang didiskusikan terkait program dan rencana kerja IKA Unri, dan dukungan IKA Unri atas beberapa program unggulan Pemerintah Daerah yang bisa disinergikan.

Bupati Inhil menyampaikan terimakasih atas dukungan dan support kehadiran IKA Unri, khususnya di Inhil yang telah memberikan dampak positif untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kehadiran IKA Unri cukup berperan dalam kemajuan pembangunan daerah melalui partisipasi dan kontribusi Alumni disemua sektor," kata Wardan.

Sementara itu, Ketua DPP IKA Unri Wan Muhammad Hasyim menyampaikan terimakasih sambutan yang diberikan Pak Bupati, banyak program yang bisa disinergikan, terutama beberapa potensi unggulan yang bisa digali.

"Semoga kehadiran kita bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," tutur Wan Muhammad Hasyim. red