OKEJEK Segera Beroperasi di Inhu

OKEJEK Segera Beroperasi di Inhu

Porospro.com - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, pasalnya, salah satu aplikasi ojek online, yakni Okejek digadang-gadang segera beroperasi di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

Sesuai dengan tagline, yakni; Ojek Online, Pesan Makanan & Belanja. Maka, transportasi online ini telah menyiapkan fitur-fitur cukup lengkap namun dengan tampilan yang sederhana, sehingga akan mudah untuk dimengerti oleh masyarakat.

Dalam platform Okejek menyediakan banyak sekali jasa layanan, namun di Indragiri Hulu untuk sementara menyediakan jasa ojek online, jasa kurir, dan fitur Oke Food hingga Oke Mart. Artinya, customer bisa menggunakan layanan memesan makanan dan mengirim barang dengan aman. Lalu, terdapat juga layanan ojek untuk mengantarkan penumpang ke tempat yang dituju.

Aplikasi ini dikelola oleh PT Okejek Kreasi Indonesia sejak tahun 2015. Sampai 2022 ini, layanannya sudah merambah ke ratusan kabupaten/kota di Indonesia. 

Kepala Humas Okejek Indragiri Hulu, Obersyah saat ditemui wartawan di Rengat, Ahad 25 September 2022 mengatakan bahwa, untuk saat ini pihaknya sedang fokus tahap persiapan.

"Saat ini kami sedang fokus persiapan untuk Launcing yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Oktober 2022 mendatang. Maka dari itu kami sedang memulai pendataan driver, merchant, dan lain-lain," ujarnya.

Ober menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra dan informasi lainnya seputar Okejek, silahkan hubungi call center di nomor WA: 0822-1323-9817.

“Kami berharap kehadiran OkeJek di Indragiri Hulu dapat diterima baik dan masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada OkeJek sebagai jasa transportasi online yang disenangi dan disayangi,” tutup Obersyah. rls