Erik Serahkan Secara Simbolis Bantuan BLT-BBM, BPS Sembako dan PKH Tahun 2022

Erik Serahkan Secara Simbolis Bantuan BLT-BBM, BPS Sembako dan PKH Tahun 2022

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM berharap bantuan dari kementrian sosial ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga bantuan yang diberikan dari kementrian sosial dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari," harapan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM bersama Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PKS H. Iskan Qolbu Lubis, MA dan Kepala Kantor Pos Cabang Rantau Prapat Willy Abdillah menyerahkan secara simbolis Bantuan BLT-BBM, BPS Sembako dan PKH Kementerian Sosial Tahun 2022. Selasa (22/11) di Aula Asrama Haji Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan.

Menurut Erik bantuan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat, bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat terkhusus masyarakat labuhanbatu.

Sementara kepala Pos Rantauprapat mengatakan penyaluran BLT-BBM Tahap I dan BPS Sembako triwulan ketiga sampai tahap akhir pembayaran di bulan September berhasil disalurkan sebesar 98%, kemudian BLT-BBM Tahap II dan BPS Sembako Triwulan 4 dan PKH Triwulan 4 berjumlah 29.567 keluarga penerima manfaat.

Diberitahukan bahwa penyerahan bantuan akan diberikan kepada 1900 orang yang terdiri dari 800 orang pada sesi pertama dan sesi kedua sebanyak 1100 orang.

Turut hadir dalam acara Plt Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom, Kadis Sosial Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan, SE. (Jerri)