Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K Tinjau Dan Ikut Bekerja Membangun Rumah Warga Kurang Mampu

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K Tinjau Dan Ikut Bekerja Membangun Rumah Warga Kurang Mampu

Porospro.com, Bengkalis - Program rumah bedah yang dilaksanakan oleh Polres Bengkalis sudah sering di laksanakan, progaram ini dilakukan adalah bentuk wujud kepedulian Polres Bengkalis kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kabupaten Bengkalis.

Kali ini Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K mendapat masukan dari masyarakat bahwa di Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis ada warga yang kurang mampu dan rumahnya tidak layak untuk di huni, berdasarkan inilah Kapolres Bengkalis meninjau langsung dan berkesempatan melaksanakan eksekusi pembedahan rumah oleh warga yang kurang mampu tersebut, Kamis (24/11/2022).

"Hari ini kita sedang melaksanakan pembedahan rumah salah satu warga di Kabupaten Bengkalis, kali ini target kita adalah pemasangan atap rumah dan dinding rumah harus sudah terpasang, untuk hari ini", Ungkap AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K 

"Program pembedahan rumah warga yang kurang mampu ini insya allah akan terus kami lakukan, program ini adalah bentuk wujud kepedulian kami dari pihak kepolisian kepada masyarakat dan cinta kasih kami kepada sesama yang membutuhkan", Jelas Kapolres Bengkalis.

Dalam kesempatan lain, Nenek Sutinah merupakan salah satu warga yang beruntung menerima bantuan program Bedah Rumah dari Polres Bengkalis ini, menyampaikan dengan rasa haru dan bahagia.Terlihat dari raut wajahnya memancarkan rasa haru dan bahagia karna mendapatkan rejeki melalui program bedah rumah dari Polres Bengkalis.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas segala bantuan yang sudah di berikan dari Polres Bengkalis kepada saya dan keluarga,dan saya merasa tidak percaya kalau saya dan keluarga bisa mendapatkan rumah yang layak huni untuk keluarga saya". Ungkap Sutinah dengan berlinang air mata.

"Saya mendoakan semoga bapak Kapolres Bengkalis, dan seluruh anggotanya di berikan kesehatan dan rejeki yang melimpah dari Allah SWT, Amiin Ya Allah", tutupnya serambi mengusapkan telapak tangan nya ke wajah keriputnya.