Hotel Top 5 pilihan penginapan terbaik saat ke Inhil

Hotel Top 5 pilihan penginapan terbaik saat ke Inhil

Porospro.com - Kabupaten Indragiri Hilir, Riau bisa jadi salah satu pilihan tujuan untuk berlibur, selain kaya akan kulinernya, Inhil juga dikenal banyak memiliki lokasi wisata.

Bagi masyarakat yang memiliki agenda berlibur, mencari tempat menginap atau hotel tentu saja menjadi hal penting yang tidak boleh dilupakan.

Jika tujuan berlibur kalian adalah Kabupaten Indragiri Hilir, dengan Ibukota  Tembilahan, kalian tidak perlu bingung untuk memilih tempat beristirahat karena banyak sekali hotel yang tersedia di Kabupaten berjuluk Negeri Hamparan Kelapa dunia tersebut.

Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah Hotel Top 5. 

letak hotel yang sangat strategis di pusat kota Tembilahan tentunya menjadi nilai plus bagi kamu yang bingung mencari penginapan.

Hotel Top 5 menyediakan tiga type kamar dengan harga ekonomis yakni Executive Room Rp. 185.000, Embassy Suite Rp. 215.000 dan Royal King Rp. 275.000.

Tidak hanya itu, Hotel Top 5 juga memiliki Aula yang sangat luas dibanding hotel-hotel yang di kota Tembilahan, yang dapat di gunakan untuk berbagai kegiatan.

“Kita ada kamar paling murah Executive Room per malam hanya  Rp. 185.000,” ucap Devi. 

Selain itu diungkapkan Devi, lonjakan pengunjung yang menginap di Hotel Top 5 juga biasa terjadi saat iven-iven besar yang dj gelar pemerintah daerah dan akhir tahun.

“Ivent pasti ada lonjakan pengunjung, tapi itukan momennya jarang-jarang. Kalau mendekati akhir tahun biasanya juga ramai,” pungkasnya. (Advertorial)

Penulis: Adriah