Perindo Dumai Gelar Rapat Konsolidasi, Bahas Strategi Untuk Pemilu 2024

Perindo Dumai Gelar Rapat Konsolidasi, Bahas Strategi Untuk Pemilu 2024

Porospro.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Dumai menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Dumai Kota pada Kamis, (08/12/2022).

Rapat tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo yang terletak di Jalan Merdeka Baru, Kota Dumai (Riau)

Rapat itu membahas persiapan Pemilu dan Strategi menuju Pemilu 2024.

Dalam Kegiatan ini, turut hadir Pengurus Fungsional Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Dumai dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Dumai Kota yang dipimpin langsung oleh Antonius Nainggolan Selaku Ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai.

Pada kesempatan itu, Ketua Perindo DPD Kota Dumai, Antonius Nainggolan mengatakan, rapat konsolidasi yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk persiapan menghadapi pemilu 20224.

"Digelarnya rapat konsolidasi hari ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga memberikan ide dan strategi menghadapi pemilu 2024, untuk memenangkan partai Perindo kedepannya," ujar Antonius dalam sambutannya.

Sementara itu, Hariawan yang kerap disapa Iwan Pujakesuma selaku Sekjen DPD Partai Perindo Kota Dumai mengatakan kepada awak media, Rapat Konsolidasi ini merupakan langkah memperkuat solidaritas kader menuju Pemilu 2024.

"Rapat konsolidasi yang kita gelar ini adalah merupakan langkah persiapan dan memperkuat solidaritas antar kader untuk meraih kemenangan di putaran pemilu 2024 nanti" ungkap nya pada Kamis (08/12/22).

Diwaktu yang bersamaan turut diwawancarai Ihwan Lubis Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Dpc) Dumai Kota, Politisi baru Perindo ini berharap kepada Partai Perindo dan semua partai politik dalam eksistensinya ke depan dapat berkolaborasi dan menjalankan demokrasi dengan jujur dan adil.

"Saya berharap partai Perindo siap Bersinergi, Berkontribusi dan Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Dumai dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Dumai sebagai Kota Idaman"

Ia juga berharap, menuju pemilu 2024 nanti, Partai Perindo dan semua partai politik dalam eksistensinya kedepan, dapat berkolaborasi dan menjalankan demokrasi dengan jujur dan adil.