Ayo Nikmati King Fried Chicken Dumai, Rajanya Ayam Goreng

Ayo Nikmati King Fried Chicken Dumai, Rajanya Ayam Goreng
Suasana di King Fried Chicken Dumai, Rajanya Ayam Goreng

DUMAI - Lezatnya hidangan daging ayam goreng di King Fried Chicken  Jl Jendral Sudirman depan Bank Mandiri Dumai menambah keunikan dalam khazanah kuliner yang akan memanjakan lidah bagi warga Kota Dumai.

Sabtu 18 Desember 2022, gerai rajanya ayam goreng ini resmi dibuka dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat.  Hal ini tentunya menambah semangat Rika Mardina selaku owner King Fried Chicken Kota Dumai. 

“Motivasi membangun usaha kuliner ini pastinya untuk bisnis, namun ada hal penting lainnya yang menjadi tujuannya. Saya ingin membantu banyak orang dengan menciptakan lapangan kerja,” ujar  mama si kembar ini. 

King Fried Chicken menyediakan berbagai macam menu. Menu utama nya Ayam Goreng, Ayam Geprek, dan juga berbagai snack seperti Kentang Goreng, Nugget. Semua dikemas dengan harga yang sangat terjangkau. 

“Menu yang paling favorit kami ialah Ayam Geprek. Ayam Geprek disediakan buat pecinta pedas yang level kepedasannya lumayan tinggi,” cetusnya. 

Rika berharap dengan adanya kuliner tersebut dapat membuat Dumai semakin maju dan gemilang dengan kulinernya. 

“Selain itu harapannya juga dapat menarik wisatawan, karena kuliner salah satu hal penting juga yang ingin dirasakan oleh para wisatawan yang berkunjung ke Dumai," tutupnya. ***