Dinner Party Hotel Sona View Sambut Pergantian Tahun

Dinner Party Hotel Sona View Sambut Pergantian Tahun
Poropro.com - Ikut menyemarakkan pergantian tahun 2022 ke 2023, Hotel Sona view Kota Dumai melaksanakan kegiatan Makan malam mewah di Sky Lounge Lantai 7, (31/12).
 
Mengangkat konsep Gala Dinner All You Can Eat, Makan malam ini menghadirkan berbagai macam pelayanan, serta hiburan live music dan Fun Games yang menawarkan berbagai hadiah menarik.
 
Hal ini disampaikan oleh Eka Sari Dewi yang merupakan GM Hotel Sona View yang didampingi oleh Yanti sebagai manager operasional.
 
"Selaku pengusaha yang bergerak di Bidang Perhotelan, Sona View memang rutin melaksanakan kegiatan untuk menyambut pergantian tahun," Katanya.
 
Terkhusus pada kegiatan ini, hotel Sona view menghadirkan performance band asal Pekanbaru dan sudah menyiapkan Door Prize berupa dua unit Handphone bagi pelanggan yang beruntung.
 
"Selain bisa menikmati hidangan makanan khas Sona View yang sudah kami siapkan, pelanggan yang hadir pada malam hari ini juga bisa menikmati performance dari band asal Pekanbaru, dan jika beruntung pelanggan juga bisa membawa pulang hadiah berupa voucher makan dan menginap gratis serta door prize dua unit Handphone," Jelas Eka.
 
Eka mengakui, kegiatan ini terasa berbeda, karena dilaksanakan pasca sudah ditetapkannya Indonesia terbebas dari pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM sudah ditiadakan.
 
"Walaupun kegiatan menyambut pergantian tahun yang rutin kami lakukan sempat terhenti akibat Pandemi covid-19, namun pada malam ini kita kembali melaksanakannya, kita semua tentunya berharap tidak ada lagi pandemi yang akan terjadi pada tahun-tahun berikutnya," Tutur GM Sona View tersebut.
 
Saat waktu sudah menunjukkan Pukul 00.00 WIB, pelanggan yang hadir kembali dimanjakan dengan Pesta Kembang api yang atraktif yang sudah disiapkan oleh pihak Hotel.