75 Desa se Labuhanbatu Rapat RPJMDes, Prioritaskan Penggunaan Dana Desa Tahun 2023

75 Desa se Labuhanbatu Rapat RPJMDes, Prioritaskan Penggunaan Dana Desa Tahun 2023

Porospro.com -  75 Desa Se Kabupaten Labuhanbatu, bersama 75 Badan Perwakilan Desa (BPD), 75 Tim Penyusun Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dan Pendamping Desa, menggelar rapat RPJMDes tahun 2023 dengan Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (18/01/2023) di ruangan Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu.

Sebelum rapat dibuka, Kadis PMD Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan,SH menyampaikan maksud dan tujuan rapat RPJMDes digelar. Ia meminta kepada seluruh peserta rapat yang hadir agar menyusun RPJMDes untuk hal hal yang prioritas.

"Melalui rapat ini, saya meminta kepada seluruh peserta agar mengikuti rapat ini hingga selesai sore nanti. Sebab, ini merupakan rapat yang sangat penting untuk pembangunan dan masyarakat di desa,"Pintanya.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu melalui Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd yang turut diundang untuk membuka rapat, menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa agar menyusun program yang tepat sasaran dan menyentuh masyarakat.

"Dana Desa ini dikucurkan pemerintah pusat, agar semua desa maju dan masyarakat sejahtera. Hal ini harus diperhatikan,"Ucapnya sembari membuka Rapat.

Kemudian Rapat dilanjutkan, dan direncanakan berakhir sore sekira pukul 17.00 WIB.(*)