Kapten Arh M.I Daulay Hadiri Kegiatan Jum'at Curhat

Sabtu, 04 Februari 2023

Porospro.com - Danramil 02/BK Kapten Arh M.I Daulay, menghadiri undangan kegiatan Jum'at Curhat yang diselenggarakan oleh Polres Kota Dumai.

Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk upaya mempererat silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, Jumat (03/02/2023) bertempat di Aula Kantor Camat Bukit Kapur Jalan Agenda Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K mengatakan, program Jum’at Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Melalui program Jum'at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Dumai, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Dumai maupun kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat maupun sebagai pelindung dan pengayom kemasyarakatan,” harap Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Danramil sangat mengapresiasi kegiatan yang terlaksana ini, ia juga berharap berbagai upaya yang dilakukan baik itu TNI maupun polri dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak.

"Semoga kegiatan ataupun perencanaan yang akan kita lakukan kedepannya dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak," Jelasnya.