Ikuti Arahan Komandan, Serda Cerza Katno Laksanakan Giat Babinsa Masuk Dapur

Ikuti Arahan Komandan, Serda Cerza Katno Laksanakan Giat Babinsa Masuk Dapur

Porospro.com - Koramil 02 - Koramil 04 PWK/Medang Kampai melaksanakan kegiatan "Babinsa Masuk Dapur Sesuai dengan arahan komandan atas, (4/2).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kediaman Zainudin (52) yang beralamat di Jalan Arifin Ahmad Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai.

Serda Cerza Katno mengatakan, bahwa pihaknya tidak akan pernah berhenti untuk berbuat dan memberikan yang terbaik dalam bentuk tenaga maupun pikiran demi mengupayakan dan mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

“Melalui program Babinsa masuk dapur maka kita bisa mengetahui situasi dan kondisi apa yang ada di lapangan secara langsung sehingga dapat dengan segera memberikan solusi,”Katanya.

Ditambahkan dalam pelaksanaan program Babinsa masuk dapur tersebut berisikan dengan kegiatan bersifat sosial berupa pemberian sembako kepada warga tidak mampu sekaligus memastikan kondisi warga terkait kebutuhan pangan apakah dalam keadaan terpenuhi atau kekurangan.

“Semoga dengan adanya program Babinsa masuk dapur dapat meringankan beban hidup bagi mereka yang kurang mampu,” ujarnya.

Babinsa mengungkapkan, program Babinsa masuk dapur merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan dapat membantu masyarakat dan semoga perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.