Wabup Natuna Dan Sekda Natuna Adakan Audiensi Dengan UNHAN RI Di Jawa Barat (Jabar)

Wabup Natuna Dan Sekda Natuna Adakan Audiensi Dengan UNHAN RI Di Jawa Barat (Jabar)

Porospro.com, Natuna_Sebagai upaya meningkat kualitias Sumber Daya Manusia (SDM) pendidikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, bekerja sama dengan berbagai perguruan tinggi agar siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) dari Natuna, bisa melanjutkan kuliah yng sesui dengan bidang masing -masing.

Dengan demikian Pemkab Natuna melalui Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, melakukan kegiatan audiensi dengan Universitas Pertahanan Republik Indonesia (UNHAN RI), Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Oktavian, di Kawasan IPSC Sentul, Sukahati, Kecamatan Citeureup Bogor, Jawa Barat (Jabar), Senin (20/2/2023).

Kampus dengan moto Praditya Wiratama Nagara Bhakti itu didirikan pada 11 Maret 2009, yang merupakan lembaga pendidikan tinggi yang bisa memberikan pendidikan yang terbaik untuk pertahanan.

Karena mengkhususkan diri pada studi pertahanan pada jenjang pendidikan Diploma III, Sarjana, Magister dan Doktoral. UNHAN RI adalah lembaga pendidikan tinggi terbuka.

“Ya, tentunya kami berharap ke depan nya putra-putri Natuna, diberi kesempatan belajar di UNHAN, itu pun dengan syarat-syarat yang telah di tentukan oleh Universitas."ucap Rodial 

Rektor UNHAN, Laksamana Madya Amarulla Oktavian, menyambut baik gagasan tersebut,tapi ia juga menjeslakan kalau masuk di UNHAN sangat ketat untuk bisa masuk ke universitas ini, karena setelah lulus kembali berkarir, khusus TNI tentunya. (eko)