Babinsa Koramil PWK 04 Hadiri Rapat Pleno

Babinsa Koramil PWK 04 Hadiri Rapat Pleno

Porospro.com - Sertu Ramli, Babinsa Kelurahan Mundam Koramil PWK 04/Medang menghadiri undangan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran (DPHP) pemilu 2024 di Aula Kelurahan Mundam, Jalan Parit Ginen RT 03, Kecamatan Medang Kampai pada hari Jumat, 31 Maret 2023.

Rapat pleno terbuka dihadiri oleh berbagai pihak, di antaranya pengawas pemilu kelurahan/desa (PKD), PPK, Ketua PPS, Lurah Mundam yang diwakili oleh Kasipem, Sekretariat PPS, perwakilan dari partai politik, Pantarlih, serta Ketua RT se-Kelurahan Mundam. Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

Sertu Ramli dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP pemilu 2024 ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk menjamin kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan pemilu 2024. Ia juga mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Semoga usaha kita selalu dipermudah hingga nanti keseluruhan data terinput dengan baik dan tanpa kendala," Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PPS menyampaikan bahwa kegiatan rapat pleno terbuka ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) yang telah diperbarui. Hal ini dilakukan untuk menjamin kelancaran pelaksanaan pemilu 2024.

Dalam kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP ini, seluruh peserta diberikan kesempatan untuk memberikan masukan, saran, dan pendapat terkait dengan proses pemutakhiran DPHP. Hal ini dilakukan untuk menjamin transparansi dan akuntabilitas dalam proses pemutakhiran DPHP.

Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar dan aman.

Seluruh peserta berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjamin kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan pemilu 2024 di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai