Danramil 06 Merbau Pimpin Pembagian Takjil

Danramil 06 Merbau Pimpin Pembagian Takjil

Porospro.com - Danramil beserta Anggota dan Persit Koramil 06/Merbau membagikan paket makanan takjil buka puasa gratis bulan Ramadhan 1444 Hijriah kepada warga yang berkendaraan depan Makoramil 06/Merbau, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Telul Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Danramil 06/Merbau Kapten Arh Efri Hardin Nasution, S.Sos mengatakan, meski berbagi takjil buka puasa dengan aneka kue tetapi sangat meringankan kebutuhan bagi kaum Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.

Ia juga berharap, semoga dengan pembagian takjil ini, rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat dapat terus terjaga dan terpelihara.

Lanjutnya, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

"Saya juga menyampaikan terimakasih kepada anggota dan ibu-ibu Persit yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan pembagian takjil tersebut kepada masyarkat yang melintasi Makoramil 06/Merbau, diJalan Yos Sudarso Kelurahan Teluk Belitung. Saya patut bangga dengan semangat dan kekompakan anggota dan ibu-ibu Persit Koramil 06/Merbau pada kegiatan ini , ungkap Danramil," Jelas Danramil.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun.