Babinsa Koramil 06 Merbau Bantu Pendistribusian Air Bersih

Babinsa Koramil 06 Merbau Bantu Pendistribusian Air Bersih

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Praka Rahmad Triwardana kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Pada kegiatan Komsos kali ini, Babinsa  membantu pendistribusian air bersih kepada warga yang membutuhkan.

"Air merupakan kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan sehari-hari. Disamping untuk dikonsumsi oleh warga juga digunakan untuk sanitasi dan kebutuhan lainya. Melihat sebagian warga dikampung Pancasila yang sering kekurangan air bersih, kami berupaya membantu masyarakat yang sedang mengambil air bersih," ujar Babinsa Praka Rahmad Triwardana.

Babinsa berharap upaya bersama ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang membutuhkan air bersih untuk minum, memasak dan mandi.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Babinsa menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap tindak kriminalitas dan menjaga keamanan lingkungan.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan kita, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif," pungkas Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar