Penyiapan Lahan Untuk Penanaman Kacang Panjang Dilakukan Oleh Sertu Jumat Desmanto dan Petani

Penyiapan Lahan Untuk Penanaman Kacang Panjang Dilakukan Oleh Sertu Jumat Desmanto dan Petani

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bagan Besar Timur, Koramil 02/Bukit Kapur, Sertu Jumat Desmanto, melaksanakan kegiatan pendampingan karya nyata ketahanan pangan yaitu penyiapan lahan untuk tanaman kacang panjang milik Marno di Jalan KUD RT 07, Kelurahan Bagan Besar Timur, Kecamatan Bukit Kapur, Senin (6/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Jumat Desmanto juga memberikan arahan kepada Marno untuk mempersiapkan lahan dengan baik, agar tanaman kacang panjang dapat tumbuh dengan optimal.

"Saya berharap dengan pendampingan ini, Bapak Marno dapat mengembangkan usaha tani kacang panjangnya, sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga," ujar Sertu Jumat Desmanto.

Marno, selaku pemilik lahan, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pendampingan yang diberikan oleh Babinsa.

"Terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu saya mempersiapkan lahan untuk tanaman kacang panjang. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," kata Marno.

Kegiatan pendampingan karya nyata ketahanan pangan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh TNI untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar