Kepala Dinas P2KBP3A Sirajuddin : Kerja Sama Antar OPD Untuk Sukseskan Kampung KB di 20 Kecamatan

Kepala Dinas P2KBP3A Sirajuddin : Kerja Sama Antar OPD Untuk Sukseskan Kampung KB di 20 Kecamatan

Porospro.com, - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Harapkan Kerja Sama Kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil).

untuk membantu dalam mensukseskan  Kampung Keluarga Berencana (KB) yang tersebar di seluruh Kecamatan.

Hal ini karena program Kampung KB merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan program pengentasan kemiskinan di daerah pinggiran.

Kepala Dinas  Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)   Sirajuddin Menyebutkan Kampung KB di Kabupaten Indragiri Hilir Tersebar di 20 Kecamatan dan Memiliki 14 Balai.

Kampung KB  selain untuk menekan jumlah penduduk, program ini juga diharapkan mampu mendekatkan program KB ke masyarakat.

Lanjutnya, Untuk mensukseskan Kampung KB dibutuhkan kerjasama antar OPD",Tungkasnya

“Program Kampung KB ini tidak bisa dikerjakan sendiri, harus ada berbagai pihak yang membantu. Kerjasama antar OPD sangat kita harapkan demi kesuksesan Kampung KB,” tutupnya

(SAFAR)

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar