Komsos Serda Ade D Purba Ingatkan Masyarakat Mengenai Ini

Komsos Serda Ade D Purba Ingatkan Masyarakat Mengenai Ini

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Serda Ade D. Purba melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Pancasila Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (07/11/2023) pagi, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antara TNI dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Ade D. Purba menyampaikan bahwa komunikasi sosial merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat. Hal ini juga dilakukan untuk mengamalkan dan mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

"Kegiatan komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat," ujar Serda Ade D. Purba. "Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengamalkan dan mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat."

Serda Ade D. Purba juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan komsos ini, diharapkan dapat memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan. Hal ini juga akan mendukung pembentukan Kampung Pancasila di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis.

"Kami berharap kepada masyarakat, kedepannya selalu kompak dan semangat lagi untuk bergotong royong, jaga toleransi, dan ciptakan suasana kampung Pancasila yang damai," ujar Serda Ade D. Purba.

Kegiatan komsos tersebut berjalan dengan lancar dan disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan secara rutin.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar