Kapten Arh M.I Daulay Ikut Mendukung Survei IRT

Kapten Arh M.I Daulay Ikut Mendukung Survei IRT

Porospro.com - Komandan Koramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay menerima kunjungan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Riau (FKPT) dalam rangka survei Indeks Resiko Terorisme (IRT) di ruangan Danramil 02/BK Jalan Agenda Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur, Selasa (7/11).

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh perwakilan dari FKPT, Saifullah dan Husnul M. Fadli.

Dalam kesempatan tersebut, FKPT Riau menyampaikan bahwa survei IRT ini bertujuan untuk mengetahui tingkat risiko terorisme di wilayah kerja Koramil 02/BK.

"Survei ini dilakukan untuk mengetahui tingkat risiko terorisme di wilayah kerja Koramil 02/BK, Sehingga, kita dapat mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat." Ujarnya.

Kapten Arh M.I. Daulay menyambut baik kunjungan FKPT Riau tersebut. Ia menyampaikan bahwa Koramil 02/BK siap mendukung kegiatan survei IRT ini.

"Kami siap mendukung kegiatan survei IRT ini, Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan data yang akurat." ujar Kapten Arh M.I. Daulay.

Diharapkan, dengan adanya survei IRT ini, dapat diperoleh data yang akurat tentang tingkat risiko terorisme di wilayah kerja Koramil 02/BK. Dengan demikian, langkah-langkah pencegahan terorisme dapat dilakukan secara tepat dan efektif.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar