Letkol Inf Antony Triwibowo Berharap Hari Pahlawan Jadi Momentum Untuk Masyarakat Mempererat Semangat Kebangsaan

Letkol Inf Antony Triwibowo Berharap Hari Pahlawan Jadi Momentum Untuk Masyarakat Mempererat Semangat Kebangsaan

Porospro.com - Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo menyampaikan refleksinya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023.

"Hari Pahlawan merupakan momentum penting bagi kita untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan gugur demi kemerdekaan dan kedaulatan Bangsa Indonesia," kata Dandim 0320/Dumai.

Letkol Inf Antony Triwibowo juga menyampaikan bahwa Hari Pahlawan merupakan momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita harus bersatu dan bersinergi dalam membangun bangsa ini," ujar Dandim 0320/Dumai.

Letkol Inf Antony Triwibowo juga menyampaikan bahwa TNI siap bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

"TNI akan selalu hadir untuk melindungi dan membela bangsa dan negara," tegas Dandim 0320/Dumai.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0320/Dumai juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu meneladani semangat juang para pahlawan.

"Mari kita wujudkan semangat juang para pahlawan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Dandim 0320/Dumai.

Dia berharap, peringatan Hari Pahlawan dapat menjadi momentum untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme di kalangan masyarakat.

"Semoga kita dapat menjadi bangsa yang tangguh dan bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan," tutup Dandim 0320/Dumai.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar