Sertu Sutiono Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Parit

Sertu Sutiono Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Parit

Porospro.com - Koramil 01/Dumai melalui Babinsa Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Serka Sutiono, terlibat dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat. Kegiatan ini dilakukan untuk membersihkan parit dan mengatasi masalah sampah di sepanjang Jalan Kartini RT 07, (11/11).

Serka Sutiono memimpin dan turut berpartisipasi langsung dalam kegiatan membersihkan parit dan mengumpulkan sampah bersama warga sekitar. Gotong royong ini bertujuan tidak hanya untuk menjaga kebersihan lingkungan tetapi juga untuk mendukung kesehatan masyarakat setempat.

"Pembersihan parit dan pengelolaan sampah menjadi fokus utama kegiatan ini, dengan harapan dapat mencegah terjadinya banjir, terutama pada musim hujan. Dengan upaya ini, Kami dan masyarakat berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," Ujar Babinsa.

Serka Sutiono menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Ia juga mengajak warga untuk senantiasa peduli terhadap keadaan sekitar dan berperan aktif dalam menjaga kebersihan demi kesehatan bersama.

Antusiasme masyarakat terlihat dari partisipasi yang tinggi dalam kegiatan ini. Warga merasa terdorong untuk berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman.

"Upaya bersama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di Kelurahan Bintan," Tambah Serka Sutiono.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar