Sambut HKN ke 59, Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Untuk Bersinergi

Sambut HKN ke 59, Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Untuk Bersinergi

Porospro.com - Letkol Inf Antony Triwibowo, selaku Dandim 0320/Dumai, mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2023 yang ke 59. HKN tahun ini mengangkat tema "Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju".

Dalam keterangannya, Letkol Inf Antony Triwibowo mengatakan, tema HKN 2023 ini sangat relevan dengan kondisi saat ini, di mana Indonesia sedang menghadapi berbagai tantangan di bidang kesehatan, seperti pasca pandemi Covid-19, penyakit tidak menular, dan gizi buruk.

"Untuk menghadapi tantangan tersebut, diperlukan transformasi kesehatan yang menyeluruh, mulai dari peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, penguatan sistem kesehatan, hingga peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan," kata Letkol Inf Antony Triwibowo.

Letkol Inf Antony Triwibowo juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mewujudkan transformasi kesehatan di Indonesia.

"Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan transformasi kesehatan di Indonesia, agar masyarakat Indonesia dapat hidup sehat dan produktif," kata Letkol Inf Antony Triwibowo.

Pada kesempatan ini, Letkol Inf Antony Triwibowo juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam melayani masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam melayani masyarakat," kata Letkol Inf Antony Triwibowo.

Letkol Inf Antony Triwibowo berharap, dengan transformasi kesehatan yang menyeluruh, Indonesia dapat menjadi negara yang maju dan sejahtera.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar