DENHANUD 477 KOPASGAT SANG HULUBALANG JINGGA RAIH PRESTASI DI AJANG LOMBA ANTAR SATUAN KOPASGAT

DENHANUD 477 KOPASGAT SANG HULUBALANG JINGGA RAIH PRESTASI DI AJANG LOMBA ANTAR SATUAN KOPASGAT

Porospro.com,Natuna_ Bertempat di Lapangan Apel Mako Denhanud 477 Kopasgat, Komandan Denhanud 477 Kopasgat Letkol Pas Ade Afandi sambut kepulangan Kontingen peserta Lomba Antar Satuan Kopasgat dari Denhanud 477 yang telah kembali dari Bandung.  Kontingen Sang Hulubalang Jingga yang dipimpin Letda Pas Achmad Rifai  berhasil membawa pulang prestasi yang membanggakan dengan menyabet Peringkat 3 Materi Hanud Kopasgat dan Peringkat 3 Lomba tembak reaksi Iron yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke 76 Kopasgat tersebut.

Kepulangan Para Prajurit Kebanggaan Sang Hulubalang Jingga Denhanud 477 Kopasgat tersebut disambut suka cita oleh Komandan dan keluarga besar Denhanud 477 Kopasgat, Rabu (15/11/2023).Komandan Denhanud 477 Kopasgat dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih yang setinggi-tingginya kepada para prajurit yang  telah bekerja keras dalam mencapai prestasi yang membanggakan tersebut., Selain itu Komandan Denhanud 477 Kopasgat juga memberikan Uang pembinaan kepada Kontingen Denhanud 477 Kopasgat yang ikut dalam peserta kontingen tersebut.

Semoga kedepanya kita bisa mempertahankan prestasi yang telah kita capai seperti sekarang ini, dan teruslah berlatih dan berlatih untuk bisa mempertahankan prestasi tersebut. ucap beliau

" Terima kasih untuk semuanya atas apa yang telah saya dengar dan saya lihat secara nyata pada hari ini, semoga kita terus bosa mempertahan kan prestasi ini untuk kedepanya,"tutup beliau.


Tulis Komentar