Letkol Inf Antony Triwibowo Ucapkan Selamat Milad ke 111 Muhammadiyah

Letkol Inf Antony Triwibowo Ucapkan Selamat Milad ke 111 Muhammadiyah

Porospro.com - Komandan Kodim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, mengucapkan selamat milad Muhammadiyah ke-111 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (18/11).

"Selamat milad Muhammadiyah ke-111. Semoga Muhammadiyah semakin jaya dan terus berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara," kata Dandim 0320/Dumai.

Dandim 0320/Dumai juga menyampaikan apresiasi kepada Muhammadiyah atas peran dan kontribusinya dalam berbagai bidang, baik di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, maupun keagamaan.

"Muhammadiyah telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara. Semoga Muhammadiyah terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Dandim 0320/Dumai.

Pada kesempatan ini, Dandim 0320/Dumai juga mendoakan agar Muhammadiyah selalu diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

"Semoga Muhammadiyah selalu diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya," kata Dandim 0320/Dumai.

Milad Muhammadiyah ke-111 mengusung tema "Ikhtiar Menyelematkan Semesta". Tema ini dipilih untuk mengingatkan umat manusia tentang pentingnya menjaga kelestarian alam semesta.

Muhammadiyah mengajak seluruh umat manusia untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam semesta agar dapat dinikmati oleh generasi mendatang.

Dandim 0320/Dumai berharap tema milad Muhammadiyah ke-111 ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh umat manusia untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar