Dandim 0320/Dumai Ucapakan Selamat Hari Jurnalis Internasional dan Dukung Semangat Jurnalis di Kota Dumai

Dandim 0320/Dumai Ucapakan Selamat Hari Jurnalis Internasional dan Dukung Semangat Jurnalis di Kota Dumai
Ilustrasi (google.com)

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, mengucapkan selamat Hari Jurnalis Internasional, (19/11). Letkol Antony menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para jurnalis yang berdedikasi di Kota Dumai. 

Ia menekankan peran penting media sebagai penjaga kebenaran dan penyampai informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Letkol Antony mengakui kontribusi besar para jurnalis dalam mendukung tugas-tugas pemerintah dan membantu masyarakat memahami berbagai isu terkini. 

Ia juga menyoroti tantangan yang dihadapi oleh para jurnalis, termasuk risiko keselamatan dan tekanan yang mungkin mereka hadapi dalam menjalankan tugas mereka.

Letkol Antony Triwibowo berharap agar hubungan antara TNI AD dan media terus ditingkatkan, menciptakan sinergi yang positif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 

Ia menegaskan pentingnya kerjasama antara pihak militer dan media dalam membangun pemahaman yang baik di kalangan masyarakat.

"Peran jurnalis sebagai mitra kita  yang tidak terpisahkan dalam menyampaikan berita secara objektif dan akurat," Ujar Dandim.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar