Senyum Sapa Babinsa ke Warga Binaannya, Mengajak Bersama-sama Jaga Wilayah

Senyum Sapa Babinsa ke Warga Binaannya, Mengajak Bersama-sama Jaga Wilayah

Porospro.com - Serda C. J. Silalahi, Babinsa dari Koramil 06/Merbau, aktif melakukan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) di Kampung Pancasila bersama masyarakat Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari kepedulian Babinsa terhadap warga dengan tujuan utama menanamkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Komsos yang dilakukan oleh Serda C. J. Silalahi juga untuk menciptakan wadah silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di Kampung Pancasila. 

Hal ini tidak hanya memupuk kebersamaan, tetapi juga menimbulkan rasa saling hormat di antara sesama masyarakat, mengukuhkan ikatan kekeluargaan dalam kampung tersebut.

"Tujuannya adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, memperkuat hubungan yang positif antara aparat militer dan warga," Jelasnya.

Serda C. J. Silalahi tidak hanya memberikan kehadirannya, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat. Pesan-pesannya mencakup pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, menerapkan pola hidup sehat, dan membangun rasa rukun sesama warga.

Serda C. J. Silalahi berharap bahwa kegiatan Komsos ini dapat memotivasi warga masyarakat. Ia berharap agar pesan-pesan positif yang disampaikannya dapat menjadi inspirasi bagi mereka dalam meningkatkan kualitas hidup dan mempererat persatuan di Kampung Pancasila.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar