Penyaluran Bantuan Beras Berjalan Lancar, Sertu Nono Ucapkan Terima Kasih

Penyaluran Bantuan Beras Berjalan Lancar, Sertu Nono Ucapkan Terima Kasih

Porospro.com - Rabu, 22 November 2023, Babinsa Kelurahan Bukit Batrem-kecamatan Dumai Timur, Sertu Nono Supriadi, menghadiri undangan pendampingan sekaligus pengamanan dalam rangka penyaluran bantuan pangan berupa beras dari Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Sosial kepada warga miskin ekstrem. 

Acara tersebut berlangsung di Aula kantor Kelurahan Bukit Batrem, Jln. Utama Karya Rt.15 Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur.

Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Sosial menyumbangkan beras seberat 20 Kg setiap KK kepada 223 KK warga miskin ekstrem di Kelurahan Bukit Batrem. 

Bantuan ini ditujukan untuk dua bulan, yaitu November dan Desember, sebagai wujud kepedulian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Langkah ini merupakan dukungan moril Pemerintah Kota Dumai terhadap masyarakat kurang mampu di Kelurahan Bukit Batrem. 

Babinsa Sertu Nono Supriadi turut hadir untuk membantu pendistribusian bantuan, memberikan rasa aman, nyaman, dan kelancaran proses penyaluran agar tepat sasaran.

Hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini bukan hanya sebagai pendukung, tetapi juga sebagai mitra kerja Pemerintah Kelurahan. 

"Ini merupakan langkah konkret untuk mensukseskan program-program dan kebijakan Pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Ujar Babinsa.

Terpantau, selama kegiatan berlangsung tidak ada sembarang hambatan apapun yang terjadi, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar