Dandim 0320/Dumai Beri Semangat Kepada Seluruh Anggota PWI Dumai Jelang Konferkot ke X

Dandim 0320/Dumai Beri Semangat Kepada Seluruh Anggota PWI Dumai Jelang Konferkot ke X

Porospro.com - Komandan Kodim (Dandim) 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, mendukung penuh pelaksanaan Konferensi Kota Persatuan Wartawan Indonesia Kota Dumai (Konferkot - PWI) yang ke X yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (25/11), di Meeting Room Hotel The Zuri Dumai.

Letkol Inf Antony Triwibowo mengatakan bahwa PWI merupakan organisasi profesi wartawan yang memiliki peran penting dalam mengawal demokrasi dan pembangunan di Indonesia. Oleh karena itu, ia berharap agar Konferkot PWI Dumai ke X dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya mendukung penuh pelaksanaan Konferkot PWI Dumai ke X. Semoga konferensi ini dapat menghasilkan pemimpin PWI Dumai yang baru yang mampu membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Letkol Inf Antony Triwibowo, Kamis (23/11/2023).

Letkol Inf Antony Triwibowo juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Dumai yang telah bekerja keras dalam memajukan organisasi ini. Ia berharap agar kerja keras tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Dumai atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan kepada masyarakat,” ujar Letkol Inf Antony Triwibowo.

Konferkot PWI Dumai ke X akan dihadiri oleh seluruh anggota PWI Dumai, serta perwakilan dari PWI Provinsi Riau. Konferensi ini akan membahas berbagai agenda penting, termasuk pemilihan ketua PWI Dumai yang baru.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar