Darma Militer Danramil 02 BK Hadiri Kegiatan Tausiyah Agama

Darma Militer Danramil 02 BK Hadiri Kegiatan Tausiyah Agama

Porospro.com - Danramil 02/BK Kapten Arh M.I Daulay menghadiri undangan Panitia Mesjid Baiturrahman, Jumat (24/11/2023). Kegiatan tersebut berupa Tabligh Akbar yang dipimpin oleh K.H Marzuki Mustamar, Ketua PW-NU Jawa Timur, dengan tema "Tingkatkan Ukhuwah Menuju Ridho Allah".

Tabligh Akbar tersebut dilaksanakan di Masjid Baiturrahman, Jalan Sukarno Hatta RT 06 Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur. Acara dihadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk para tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam tausiyahnya, K.H Marzuki Mustamar menyampaikan bahwa ukhuwah merupakan salah satu pilar penting dalam kehidupan umat Islam. Ukhuwah yang kokoh akan membawa umat Islam kepada kedamaian dan kesejahteraan.

"Ukhuwah harus dibina dan dijaga dengan baik, Ukhuwah dapat dibina dengan cara saling menghormati, saling menghargai, dan saling membantu," ujar K.H Marzuki Mustamar.

Kehadiran Danramil 02/BK dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut merupakan wujud darma militer. Sebagai aparat negara, TNI memiliki kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Kapten Arh M.I Daulay mengatakan bahwa TNI akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah antar umat beragama.

"TNI hadir untuk masyarakat, Kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," Kata Kapten Arh M.I Daulay.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar