Terpilih Secara Aklamasi, Letkol Inf Antony Triwibowo Ajak Ketua Terpilih dan Pengurus PWI Dumai Jaga Sinergitas

Terpilih Secara Aklamasi, Letkol Inf Antony Triwibowo Ajak Ketua Terpilih dan Pengurus PWI Dumai Jaga Sinergitas

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo mengucapkan selamat kepada Bambang Prayetno atas terpilihnya menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai pada Konferensi Kota (Konferkot) yang ke X di Meeting Room The Zuri Hotel, (25/11).

"Saya atas nama pribadi dan institusi, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya mas Bambang Prayetno menjadi Ketua PWI Kota Dumai Periode 2023-2026," Kata Dandim.

Ia pun berharap, dengan terpilihnya ketua PWI yang baru, sinergitas antara kodim dan PWI Dumai dapat terus terjaga dengan baik.

Dandim juga berpesan, sebagai salah satu organisasi profesi wartawan terbesar dan tertua di Indonesia, khususnya PWI Dumai dapat menciptakan para insan pers yang berkredibel dan profesional.

"Dengan nuansa yang baru, kami harapkan, PWI Dumai dapat menciptakan para wartawan yang unggul, berintegritas, kredibel dan profesional," Jelasnya.

Bambang Prayetno sendiri terpilih secara aklamasi setelah Donny Kusuma mengundurkan diri di putaran kedua pemilihan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar