Kue Lapis Waloh Khas Inhil Manis Nan Legit

Kue Lapis Waloh Khas Inhil Manis Nan Legit

Porospro.com - Kue lapis waloh atau yang disebut dengan kue lapis labu adalah kue yang memiliki cita rasa manis,gurih ,legit dan kenyal .

ketika kamu sedang berkunjung ke Tembilahan Kab. Indragiri Hilir (Inhil) tidak lengkap rasanya ketika kamu belum mencoba kue lapis waloh ini,sekali mencoba kamu pasti ketagihan !

Kue lapis waloh ini berbentuk bulat atau persegi dengan memiliki lapisan demi lapisan. Pada umumnya masyarakat Tembilahan, Khususnya yang membuat kue lapis waloh ini tidak jarang membuat kue lapis waloh ini dengan lapisan berwarna cokelat dan kuning dengan proses pengukusan selapis demi selapis membuat kue lapis waloh ini harus  menunggu dengan sabar dan tenang sehingga bisa  menghasilkan kue yang enak dan legit tersebut.

Pada awalnya kue lapis waloh ini dijual  dan ditawarkan secara online dan membuat orang-orang penasaran karena bentuknya yang menarik dan pada masa itu kue lapis waloh ini belum banyak diketahui bahkan setelah pemasaran secara online lah yang membuat kue lapis waloh ini viral.

Banyak pesanan kue lapis waloh ini dari berbagai kalangan bahkan rela mengantri demi bisa mencicipi kue tersebut,kamu penasaran, yuk cobain !

Kue lapis waloh ini bisa kamu dapatkan pada pedagang kue yang ada di Inhil baik pedagang online maupun ofline. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar